Tuesday, September 14, 2010

Buat Blog Blogger di Sony Ericsson J105i (Naite)

Bagi pecinta sony ericsson mungkin nama naite sudah ga asing lagi, seperti saya ini yang selalu memakai sony ericsson. Ada beberapa fitur dari naite ini yang bagus, salah satunya bisa membuat blog blogger tanpa punya email, dan nama blogpun langsung di kasih nama oleh blogger. Bila kita ingin mengedit tampilan blog dan nama blog ada petunjuk dari blogger untuk mengeditnya, dengan sarat kita harus ada email. Bagi yang belum tahu untuk buat blog di naite pilih menu terus kita pilih kontak, di paling atas ada Saya sendiri
Kontak baru dan nomor telepon teman-teman kita. Pilih Saya sendiri lalu pilih situs web saya ,disinilah kita bisa buat blog blogger. Di situs web saya ini ada blogger ,picasa web album dan myspace. Untuk membuat blog pilih blogger, nanti ada pilihan Ambil photo,Album kamera,Gambar,Video. pilih yang mana kita suka untuk upload ke blogger. Misal kita pilih gambar ,setelah memilih gambar yang akan kita upload kita isi judul dan isikan tek untuk isi postingan kita. Setelah itu kita terbitkan postingan kita, dan ingat gprs nya harus aktif. Kalau kita berhasil menerbitkannya nanti akan ada konfirmasi dari blogger kenomor hp kita dengan memberi nama blog kita oleh blogger dan info lainnya bila kita ingin mengeditnya. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment