Saturday, October 9, 2010

Memaksimalkan Penggunaan Handphone

Sekarang ini banyak sekali yang menggunakan handphone, dari rakyat miskin sampai orang kaya, dengan jenis yang bermacam-macam. Tapi sayangnya handphone dengan harga yang mahal, dipakai hanya untuk telpon dan sms saja.

Padahal kalau kita ada kemauan dan keingin tahuan, handphone bisa di pakai untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Baik masalah ilmu pengetahuan umum sampai pada masalah agama. Bahkan kita dapat mengenal teknologi tentang handphone kita atau yang lainnya. Langkah untuk mengenal itu, handphone kita di pakai untuk menjelajah dunia maya, dengan beragam informasi yang di dapat di dunia maya ini. Di dunia maya ini tidak semuanya baik, ada juga yang ancurnya alias merusak moral. Kita ambil yang baiknya untuk meningkatkan kualitas dan sumber daya.

Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang kreatif yang kebanyakan buatan luar, tapi manfaat juga.
Untuk bisa mengakses internet ,handphone kita harus di seting sesuai dengan kartu gsm/cdma yang kita pakai. Kalau kita tidak tahu tinggal cari di om google untuk mengetahuinya. Berselancar dengan handphone kita tidak terikat waktu dan tempat ,dimana saja kita bisa menggunakannya.

No comments:

Post a Comment